Ulasan Dari Film : The Snare (2017)

Film yang ditulis dan disutradarai oleh C.A. Cooper, yang berarti film pertamanya. Ini perdana secara terbatas di bioskop dan VOD di Amerika Serikat pada tanggal 6 Januari, meskipun masih belum ada informasi mengenai rilis di pasar lain.

The snare

Sinopsis:

Tiga teman-teman melakukan perjalanan ke pantai untuk mabuk selama akhir pekan. Namun, setelah satu malam, mereka akhirnya terjebak di lantai atas gedung tempat mereka berjalan melalui kekuatan jahat paranormal.

Komentar Umum

Ada film-film mana yang tidak yakin apa yang akan mereka mencoba, bahkan jika Anda sudah melihat trailer dan membaca sinopsis. Sebuah situasi yang dapat mengakibatkan pedang bermata dua dalam banyak cara dan di mana The Snare itu dengan saya, karena kebenaran tidak tahu apa yang saya harapkan; sesuatu yang sampai batas tertentu saya sangat bersemangat, tetapi juga menghasilkan banyak keraguan saya bahwa pada akhirnya akan membenarkan pekerjaan ini yang tujuan Anda tidak pernah cukup jelas.

Dan itu adalah bahwa sementara Cooper memiliki ide-ide menarik dari awal sebagai ketidakstabilan mental Alice atau konflik menyebabkan dia untuk bersama … baik … orang lain, mereka tidak pernah merasa seperti sesuatu yang dapat mendukung seluruh cerita luar beberapa menit. Yang jelas dari tindakan pertama yang mempercepat terlalu proses penutupan dan bahwa semua menyebabkan lagi cukup membosankan untuk menyajikan dinamis antara tiga karakter lebih berulang yang tidak memiliki kemajuan yang signifikan. Dalam yang juga berarti yang terbesar untuk menghasilkan gangguan tertentu adalah untuk menunjukkan aspek paranormal atau mimpi yang selama periode ini tampaknya terjebak untuk kekuatan karena mereka tidak memberikan kontribusi banyak.

Untuk babak kedua ritme tidak berubah, tapi setidaknya interaksi antara karakter menjadi lebih menarik untuk menonton karena ketegangan di antara mereka jauh lebih jelas dan fisik / mental yang semua kerusakan menghasilkan beberapa saat kekhawatiran dibuat dengan baik yang jika Anda melihat kredibel. Namun, meskipun semua ini, masalah tidak diketahui persis ketika tujuan elemen paranormal tersebut; semakin lebih relevan tetapi tidak memiliki cukup kekuatan untuk menganggap mereka sebagai ancaman yang berhasil menjadi penyeimbang yang baik untuk masalah mental yang jelas dari protagonis dan, karena itu, membuat ini hanya satu elemen.

Bagian akhir tidak begitu sulit untuk menguraikan, tapi pasti cukup enredosa oleh isu-isu tertentu yang tersisa benar-benar terbuka untuk interpretasi dan dengan demikian tidak ada jawaban konklusif tentang isu-isu yang lebih dari sembilan puluh menit disajikan disediakan, yang berakhir tanpa tidak memiliki berat badan ke arah cerita ini.

Pertunjukan yang tidak buruk, tiga pelaku melakukan apa yang bisa mereka mengingat kendala yang mereka harus berurusan sepanjang waktu; meskipun saya harus mengatakan bahwa untuk beberapa penyimpangan Eaoifa Forward as Alice agak menjengkelkan. Produksi terawat dengan baik: pekerjaan fotografi memenuhi, arah seni tidak ada yang mencolok, skor cukup bagus kerja suara yang efektif, efek sederhana dan karya makeup bijaksana, tapi secara keseluruhan dilakukan dengan baik.

Akhir Ulasan: The Snare kecewa. Ini adalah sebuah film secara keseluruhan memiliki banyak kekurangan sulit untuk mengabaikan, tapi pasti akan menyebabkan beberapa pendapat dibagi.

One thought on “Ulasan Dari Film : The Snare (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*