Film Somnia: Sebelum Wake Up

Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) adalah pasangan menikah yang kehilangan anak mereka dalam kecelakaan dan memutuskan untuk mengadopsi Cody, seorang anak delapan tahun (Jacob Tremblay). Ini kecil, memiliki karunia-atau kutukan yang telah menemaninya sepanjang hidupnya saat ia tertidur, impian mereka terwujud dalam kenyataan. Masalahnya adalah bahwa hal-hal baik dan buruk menjadi hidup, dan setan-mengeksploitasi kantuk mereka untuk pergi keluar dan menyiksa saat ini.

Film Somia

Sebagai permulaan, Somnia: Sebelum membangunkan Anda menyebabkan kejutan pertama hanya 60 menit rekaman di saat ia telah menghabiskan lebih dari setengah hidupnya, tapi menurut saya, bukanlah kesalahan dalam “struktur teror” tapi saya berani mengatakan bahwa film ini kurang dipromosikan dalam hal gender dan masuk, itu menciptakan harapan palsu. Film ini berkaitan dengan setan malam atau kegiatan Paranormal (diiklankan sebagai produsen rekaman kisah-kisah tersebut); Namun, bukan dikategorikan sebagai “teror” terasa lebih seperti yang fantastis, thriller supernatural. Mengapa saya mengklarifikasi? Hanya untuk membantu memandu pembaca tahu apa yang diharapkan pada layar. Direktur, Mike Flanagan, berhasil menyebabkan banyak takut dan menggigil dengan film-filmnya terakhir, terutama dengan Oculus: Refleksi dari kejahatan, tapi film barunya, meskipun memiliki beberapa ini, sangat singkat untuk para penggemar tetap gender. Takut ada yang langka dan sangat dasar.

Film ini memiliki tiga aspek yang meliputi, tetapi tidak berkesan: naskah asli dari sutradara dan penulis skenario Jeff Howard (yang sebelumnya berkolaborasi pada Oculus); kinerja Jacob Tremblay ini, terkenal karena perannya di ruang; dan rakasa / setan muncul. Plot film ini tidak memiliki tikungan tak terduga, tapi menghibur dan mengundang Anda untuk ingin tinggal sampai akhir untuk memahami latar belakang cerita (sedikit konyol, by the way). Tremblay membuktikan lagi, di usianya yang masih muda, yang dapat menyebabkan menampilkan kelembutan dan kepolosan seorang anak tanpa bertindak dan pada saat yang sama, berhasil menafsirkan bila diperlukan. Munculnya rakasa / setan, meskipun tidak menakutkan dan efek terbaik, cukup untuk menyebabkan sepasang melompat di kursi. Tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, bahkan dengan ini, film ini tidak menjadi teror. Untuk menjelaskan lebih baik, ini seperti kasus Crimson Puncak Guillermo del Toro, yang memiliki makhluk gaib yang bergetar ketika ditampilkan, tapi tidak begitu memberikan film judul horor.

Di sisi berlawanan dengan kehadiran sukses Tremblay, Kate Bosworth, yang memerankan ibu angkat anak, memberikan kinerja yang monoton sepanjang film, sangat datar. Ini memiliki sikap yang sama ketika seseorang meninggal, ketika seseorang disimpan, yang bersama suaminya, dengan makhluk gaib. pemirsa dapat menderita, bersukacita, terkejut atau kecewa dengan hal-hal yang terjadi pada gambar, tetapi hanya karena mereka terjadi bukan karena aktris mengirimkan dengan penampilannya.

Somnia: Sebelum Kebangkitan adalah thriller supernatural dengan beberapa adegan ketegangan, cerita asli dan menarik yang tidak akan menjadi patokan dengan cara apapun. Oh, dan fitur soundtrack oleh Danny Elfman dan The Newton Saudara berjalan sehingga tanpa disadari bahwa saya hampir lupa untuk menyebutkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*