TOP 5 FILM HOROR OF THE DECADE TERAKHIR , Serem Guys

Kami suka film horor, baik dalam film atau pada video. Dan dalam beberapa bulan terakhir kami telah mempunyai waktu yang pas untuk membuat artikel dengan judul seperti yang kalian lihat berikut, kabin di hutan atau Rekam Warren. Yang benar adalah bahwa selama dekade terakhir, agen infeksi baru telah tersentak-sentak daging teror Amerika, demam dan gelisah saat ini lebih dari sebelumnya. Hal ini akan memaksa para pecinta film bergenre garis besar diagnosis baru, jauh lebih baik jika itu adalah dari tampilan tak berprasangka pada mutasi tak terduga yang menyebabkan gatal-gatal untuk lebih rabun, sombong, hipertensi dan kritik konservatif.

Oleh karena itu, di sini kami telah mengumpulkan sepuluh karya film yang sudah dirilis dalam sepuluh tahun terakhir untuk mewujudkan string panjang film Setan, hantu yang menghuni hotel tua, ras alien yang mematikan, zombie gila dan orang gila, kita memiliki bersama selamanya, tetapi bahwa sejumlah direksi baru telah beradaptasi dengan ketakutan hari ini. Jadi kita meninggalkan Anda dengan pembuka ini beberapa minggu sebelum perayaan segera dari 46 Fantastic Film Festival Sitges. Kami akan senang untuk membaca, tentu saja, daftar khusus Anda.

TOP 5 FILM HOROR OF THE DECADE TERAKHIR , Serem Guys

Deadgirl (2008)
Mungkin dengan film ini karya yang menakjubkan dari muda Marcel Sarmiento dan Gadi Harel kita berbicara tentang film yang paling tidak biasa akhir-akhir ini zombie. J.T. (Noah Segan) dan Rickie (Shiloh Fernández), dua remaja yang tampaknya telah ditarik dari sisi berkelim indie AS, menghabiskan waktu mengembara melalui tempat-tempat di pinggiran kota sampai mereka menemukan di ruang bawah tanah sebuah pabrik kosong, muda diikat ke tandu yang akan menahan tanpa menderita menampilkan berlebihan ledakan kekerasan dari JT sadis.

The puber amoral mucikari akhir mayat hidup, pengisian beberapa dolar untuk teman sekelas mereka untuk memenuhi hidup mayat memar fantasi seksual yang paling dalam. Ricky akan mencoba untuk menghentikan mereka … dengan konsekuensi berdarah dan tak terduga. Antara burrada dan burrada, kita tersandung pada salah satu meditasi yang paling pahit pada masa remaja sebagai pembukaan untuk jatuh tempo pengecut dan berarti.

The Innkeepers (2010)
Apa yang bisa kita katakan tentang klasik instan ini bahwa Anda belum membaca miliaran kali? James Wan, inaugurador garis utama penyiksaan-porno, memberikan masterclass di teror postmodern di melodrama lesu ini tentang sebuah keluarga hancur, yang setan pribadi muncul bayangan sebagai menakutkan dan phantasmagoria jahat bahwa direktur Malaysia dan kolaborator Leigh Wannell biasa dikumpulkan dari tradisi film hantu mulai dari Thriller! Jack Clayton untuk Poltersgeist dari Tobe Hopper.

Pernikahan Lambert (Patrick Wilson dan Rose Byrne) akan berurusan dengan roh-roh yang secara bertahap menyerang rumah baru mereka dan mereka tampaknya telah terbangun setelah anaknya jatuh ke dalam koma dijelaskan. Dalam Film Terbaru musuh tidak lagi eksternal untuk memberantas dan setiap manifestasi dari kejahatan tampaknya muncul dari ketakutan yang dihasilkan oleh kesadaran kerapuhan kita sendiri. Drama keluarga hantu film klasik di peregangan terakhir Insidious menjadi festival generik yang telah senang ribuan penggemar di seluruh dunia. Hal ini diharapkan akan dirilis pada 25 Oktober di Spanyol sekuelnya, Insidious. Bab 2.

Tucker and Dale vs Evil  (2010)
Ya, kita tahu: Tucker and Dale vs Evil produksi Kanada. Kami akan mempertahankan diri sebelum mereka mencapai keberatan. Pertama, CANADA juga Amerika! Kedua, kita berbicara tentang yang paling dahsyat dan lucu parodi-dengan sebuah titik kecil dari remaja jagal kelembutan lebih prototypically dibuat di Amerika Serikat. Eli Graig bercerita tentang Dale (Tyler Labine) dan Tucker (Alan Tudyk), dua hillbillies menawan akan menghabiskan liburan Anda ke sebuah pondok di Virginia.
Masyarakat miskin memiliki kemalangan mengalami kebodohan (dan prasangka) dari geng hipsters remaja yang bertindak sesuai dengan pedoman archisabidas yang paling terkenal cicit malam Halloween John Carpenter. Yang terakhir, tahanan karakter konyol mereka, akan menjadi penjahat fungsi paradoks, yang mengarah ke segelintir urutan lucu dan mengesankan di mana sarang kritik akurat dari penulangan dari seluruh cara untuk hamil film horor.

Penginapan (2011)
Untuk bakat yang kuat dalam pementasan, harmonis mengganggu puitis dan visual yang Sobrado pengetahuan tentang gigi, kode dan sejarah jenis kelamin, Ti West telah muncul sebagai salah satu nama kunci dari film horor independen saat ini. Rumah -estupenda setelah Diablo ahli waris Roman Polanski dan Cabin Fever 2 Rosemary: Spring Fever -libérrima dan sekuel dumpy film Eli Roth, pembuat film menegaskan kembali bakat unik dalam komedi sedih aneh ini, perpaduan sempurna film dan rumah-rumah angker kisah halus cinta dan persahabatan antara dua tahanan pecundang seperti dinding hotel di mana mereka dipekerjakan sebagai roh-roh yang berkeliaran menangis roman mustahil.

Waktu bersejarah Yankee Pedlar Hotel menutup pintu. Selama minggu-minggu yang membosankan lalu, Claire (Sara Paxton) dan Lukas (Pat Healey) menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mendapatkan bukti empiris dari hantu seharusnya yang menghuni tempat, dengan hasil enorgullecerían sangat Iker Jiménez tersebut. Puncak karya ini sehingga mengagumkan dieksekusi adalah pergeseran progresif dari menggelikan ke menakutkan, serta lirik pahit-dan indah-melalui karya pertama sampai menit terakhir.

The Cabin in the Woods (2012)
Ketiga dan terakhir-komedi horor dari daftar kami merupakan salah satu ulasan kritis yang paling menarik tentang stagnasi gender ke dalam formulasi internasional utama mereka. Novel Drew Goddard, dengan kolaborasi ketika mengembangkan naskah legendaris Joss Whedon- menimbulkan argumen kurang menakjubkan: sebuah masyarakat rahasia yang didedikasikan untuk membuat situasi menakutkan di seluruh dunia, mengeluarkan mereka hidup untuk mengasah selera beberapa Lovecraftian dewa pewarna tidur di bawah tanah selama ribuan tahun.

Namun, solusi jender tua menunjukkan semakin lebih bangkrut: gadis-gadis Jepang mengalahkan yūrei lancar, zombie adalah korban dari prediktabilitas mereka sendiri dan psikopat bertopeng tidak mampu pemasangan toko daging tadi. Untuk bertahan hidup, Chris Hemsworth, Kristen Connolly, Fran Kranz, Jesse Williams Anna Hutchinson dan menanti tantangan yang sulit: untuk mematahkan cetakan dari arketipe yang telah dikemas. Kabin di hutan mencela efek narkotika film horor di masyarakat saat ini: penonton terasing dengan KPR di punggungnya dan saat-akun ditindik adalah katarsis melalui pementasan pengorbanan manusia … dan besok adalah hal lain hari. Antropologi murni.

Nah, itulah 5 Film horor terbaik pada tahun yang sudah lalu, Dan saat ini memang sudah banyak sekali produsen Film Horror Terbaru dan Terbaik yang sudah banyak tayang di bioskop atau bahkan di internet.

Mungkin kalian bisa menambahkan lagi film-film horor pilihan yang terbaik di kolom komentar nanti akan saya update kembali artikel ini bagi komentar terpilih untuk yang terbaik.Sekian dulu artikel ini semoga bermanfaat.

15 thoughts on “TOP 5 FILM HOROR OF THE DECADE TERAKHIR , Serem Guys

  1. This article is on 19 spot in google’s search results,
    if you want more visitors, you should build more backlinks to
    your blog, there is one trick to get free,
    hidden backlinks from authority forums, search in google: how
    to get hidden backlinks from forums

  2. Attractive section of content. I just stumbled upon your site and in accession capital to assert that I get actually enjoyed account your blog posts.
    Any way I will be subscribing to your augment and even I
    achievement you access consistently quickly.

  3. This post is on 14 spot in google’s search results, if you want more traffic, you should build more backlinks to your content, there is one trick to get free,
    hidden backlinks from authority forums, search in google; how to get hidden backlinks from forums

  4. I see your page needs some unique & fresh content. Writing manually is time consuming, but there is solution for this hard task.
    Just search for: Miftolo’s tools rewriter

  5. Definitely imagine that which you stated. Your favorite justification appeared
    to be on the internet the simplest factor to have in mind of.
    I say to you, I certainly get irked even as folks consider concerns that they just do not recognise about.
    You controlled to hit the nail upon the highest as smartly
    as defined out the entire thing with no need side-effects , folks can take a signal.

    Will likely be again to get more. Thanks

  6. I want to to thаnk you for this wonderful read!! I absolutely enjoyed every little bit of іt.
    I’ve got you book marked to look at new stuff you post…

  7. I must say you have very interesting articles here. Your content should go viral.

    You need initial boost only. How to get massive traffic?
    Search for; Murgrabia’s tools go viral

  8. nauгally like yօur website however you hav to test the
    spelling on quite a few of your pօsts. Many of thyem are rife ѡith
    spelling problems and I in finding it very troublesome to tell the trutһ
    nevertheless I’ll surely come back again.

  9. I think this is among the mmost vital information for me.
    And i am glad reading your article. But want to remark on few general things, The site style is great,
    the articles is really great : D. Good job, cheers

  10. I’m extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog.
    Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Either way keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a
    great blog like this one nowadays.

  11. Hi there, I found your website by way of Google even as looking for
    a comparable subject, your site came up, it looks good. I’ve bookmarked it in my google bookmarks.

    Hi there, simply was alert to your blog thru Google, and found that it’s truly informative.
    I am gonna be careful for brussels. I will appreciate should you proceed this in future.
    Many people might be benefited from your writing.
    Cheers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*