Sejarah Dalam Perfilman Titanic

Pada 19 April, 1912 tewas antara 1490 dan 1635 orang di tenggelamnya kapal Titanic, hanya 100 adalah perempuan.
Soundtrack film James Horner terdiri dari tema cinta, tapi Cameron tidak ingin ada lagu yang dinyanyikan. Ketika Horner membawakan lagu dengan suara indah dari Celine Dion, Cameron sangat senang dan tidak ragu-ragu. Itu adalah lagu cinta yang paling indah. Dia kemudian mengatakan bahwa hanya Dion bisa membuat bahwa interpretasi yang indah

Kisah Titanic adalah nyata dalam segala sesuatu yang berkaitan dengan tenggelamnya kapal, sedemikian rupa bahwa sutradara James Cameron ketika ia menulis cerita membantu diagram, rencana dan model untuk melanjutkan cerita sebagai jumlah air diperkenalkan ke berbagai bagian dan akibatnya apa yang sedang terjadi, dan waktu yang dibutuhkan untuk memecahkan kapal dan tenggelam. Semua yang sadar menciptakan adalah kisah cinta antara Jack dan Rose

Ada foto-foto kru dan beberapa penumpang kapal Titanic yang mengilhami penokohan karakter dalam film. Foto-foto ini diambil oleh seorang pendeta Irlandia yang melompat kapal di pelabuhan terakhir di mana Titanic dibuat persinggahan sebelum menuju ke New York.

Sejarah Dalam Perfilman Titanic

– Karpet datang dalam film, mereka dibuat oleh perusahaan yang sama yang membuat karpet pada tahun 1912 untuk perahu.

– Ada adegan, sementara Jack dan Rose, meninggalkan sampul pertama di mana seorang anak bermain dengan ayahnya berputar muncul. Gambar ini adalah akurat untuk foto yang benar-benar melindungi.

– Dalam film semua adegan difilmkan melalui cermin untuk menghemat uang, misalnya, hanya ada dua boiler sementara di film ini adalah empat untuk alasan ini semua poster yang Anda lihat dalam film dicetak terbalik sehingga nantinya untuk film mereka melalui cermin dibaca dengan benar.

– Surat-surat ini benar menu salinan dari Titanic sebenarnya piring yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*